Thursday, 28 November 2019

MAU TAHU CARA MELIHAT JUMLAH PESAING DI FORMASI CPNS 2019 YANG KITA PILIH?

Cara lihat pesaing CPNS 2019
Halo sahabat Nawikimia.com, pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi informasi seputar pendaftaran CPNS 2019 yang saat ini masih berlangsung.

Pada pendaftaran CPNS 2019 ada yang berbeda dengan proses seleksi CPNS tahun sebelumnya. Hal tersebut jelas terlihat pada jumlah pelamar pada suatu formasi. Dimana CPNS tahun lalu para pelamar bisa melihat jumlah saingan pada masing-masing formasi. Namun di CPNS 2019 ini tidak diperlihatkan jumlah pelamar yang sudah mengisi suatu formasi.

Hal tersebut membuat para pelamar tidak bisa mengatur strategi dengan cara memilih formasi yang masih sedikit pelamarnya.

Namun pada kesempatan ini, Admin berbagi cara melihat urutan pelamar keberapakah Anda di formasi yang dipilih.

Caranya mudah, yaitu dengan melihat nomor pendaftaran pada kartu pendaftaran yang sudah kalian dapatkan ketika mengakhiri proses pendaftaran. Pada bagian nomor pendaftaran pasti ada angka-angka yang acak. Namun sebenarnya angka tersebut jika Anda lihat dari belakang itu merupakan nomor NIK KTP Anda. Untuk angka yang paling depan itulah urutan pendaftar pada suatu formasi. Jika ada angka 1 di awal nomor pendaftaran berarti Anda pendaftar pertama, jika ada angka 2 merupakan pendaftar ke dua dan seterusnya.

Sekian informasi yang dapat Admin berikan kepada Anda sekalian, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a comment